Home » » Tips Memanfaatkan Sudut Ruangan Di Dalam Rumah Anda

Tips Memanfaatkan Sudut Ruangan Di Dalam Rumah Anda



Salah satu kendala yang sering dihadapi oleh para pemilik rumah adalah masalah mendekorasi sudut ruangan. Mendekorasi sudut ruangan memang termasuk sangat rumit untuk dilakukan. Bagi anda yang ingin mencoba dan mengakali untuk mendekorasi sudut ruangan dirumah anda, tidak ada salahnya untuk menyimak beberapa tips berikut ini :

Menempatkan Kursi Kursi yang memiliki punggung tinggi

Sudut ruangan dirumah anda akan terlihat sempurna jika ditempatkan kursi kursi dengan punggung tinggi. Terlebih dari itu, selain berfungsi untuk mendekorasi sudut ruangan, kursi kursi tersebut juga berperan sebagai tempat bercengkrama antara seluruh anggota keluarga dirumah. Letakkanlah dua buah kursi yang berpunggung tinggi disudut ruangan dan sertakan juga meja kecil yang disimpan diantara kedua kursi tersebut.

Kursi sudut ruangan



Memanfaatkan sudut ruangan sebagai tempat kerja yang mungil

Tempatkanlah sebuah meja kommputer dan kuris disudut ruangan, dan pastikan peletakkan meja tersebut secara diagonal. Berikanlah pencahayaan yang cukup agar ruang kerja mungil anda tetap nyaman dan terang.

Meja kerja mungil disudut ruangan


Menempatkan rak kecil

Sudut ruangan yang kosong dapat anda isi dengan menempatkan rak kecil yang freestanding. Rak kecil seperti ini, mampu berdiri stabil sekaligus dapat mengisi bagian kosong sudut ruangan.

Menempatkan meja kecil untuk telephon

Tempatkanlah sebuah meja kecil yang pas disudut ruangan anda, tempatkanlah telephone dan juga buku buku memo diatasnya. Nah ternyata sudut ruangan bisa anda pergunakan sebagai bilik telephone.

Menjadikan sudut ruangan sebagai tempat bermain dan arena membaca

Anda bisa menjadikan area sudut ruangan dirumah anda menjadi tempat yang atraktif, sehingga sikecil bisa betah bermain disekitar area tersebut, jika tidak ada sikecil, jadikan sudut ruangan tersebut sebagai tempat membaca yang nyaman dan santai.

Share this article :

0 Poskan Komentar:

Posting Komentar

Arsip

 
Copyright © 2013. Inspirasi Desain Rumah | Interior | Eksterior - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger