Home » » Desain Interior Modern Bergaya Klasik

Desain Interior Modern Bergaya Klasik

Kombinasi seni klasik dan desain interior modern adalah salah satu inovasi yang paling unik dan menarik saat ini, khususnya dalam bidang mendekorasi rumah. Konsep rumah modern dengan gaya yang berkelas dan sangat praktis dikombinasikan dengan seni yang unik dari konsep arsitektur klasik akan menampilkan sebuah dekorasi rumah yang elegan dan berkelas tinggi.

Desain interior modern rumah klasik biasanya didominasi oleh motif ukiran dan mebel klasik yang mewah. Meskipun hari ini banyak orang yang berpindah memakai konsep desain minimalis, namun gaya interior klasik modern masih menjadi pilihan ideal bagi sebagian orang terutama para pemilik rumah rumah dengan ukuran cukup besar.


Desain interior modern rumah klasik

Desain interior modern rumah klasik



Meskipun konsep rumah dan furnitur minimalis merupakan tren yang banyak menarik minat perhatian orang saat ini, akan tetapi model dan desain dari furnitur klasik ternyata lebih tahan lama. Untuk hal ini, Anda tidak perlu mengganti furnitur hanya karena tren telah berubah.

Perabotan klasik sangat handal untuk beradaptasi dengan berbagai tren dan perubahan zaman. Dalam beberapa dekade terakhir, model furniture klasik tetap diperbarui, karena lebih mengutamakan aspek estetika.

Desain interior modern rumah klasik


Untuk menggabungkan dua karakteristik yang berbeda dari konsep modern dan klasik ke dalam satu ruangan, pertama, Anda harus bisa menentukan bagian-bagian dari sebuah ruangan yang akan diterapkan untuk masing-masing konsep. Sebagaimana diterangkan seperti di atas, furnitur dan perabotan lainnya mungkin lebih baik untuk menerapkan konsep klasik, dan selebihnya kita bisa mengintegrasikan konsep modern pada elemen yang lain.


Desain interior modern rumah klasik

Anda bisa merancang seluruh ruangan dirumah anda, misalnya ruang tamu, dengan konsep minimalis modern karena kesederhanaan dan kebersihannya, sehingga akan membuat nyaman serta memudahkan seluruh aktivitas keluarga di ruangan ini. Pilihlah warna-warna netral yang termasuk dalam konsep minimalis modern, dan aplikasikan untuk warna warna dinding dan langit-langit ruangan. Warna putih atau abu-abu sangat cocok diaplikasikan pada dinding ruangan untuk menampilkan kesan modernitas di ruangan tersebut.

Desain interior modern rumah klasik

Setelah Anda merancang bagian bagian fundamental dari sebuah desain interior modern bergaya klasik untuk ruang tamu anda, langkah selanjutnya adalah mengisi ruang tamu tersebut dengan furnitur dan aksesoris lainnya yang memiliki konsep klasik. Sebagai contoh, anda bisa memilih sebuah sofa Inggris yang berlapis kulit sebagai furnitur utama di ruang tamu. Selanjutnya anda bisa tambahkan dengan meja tamu berbahan kayu yang dihiasi dengan ukiran atau motif timbul. Sebagai aksesoris tambahan anda bisa memasang lampu yang berbahan kristal klasik tepat di atasnya.
Share this article :

0 Poskan Komentar:

Posting Komentar

Arsip

 
Copyright © 2013. Inspirasi Desain Rumah | Interior | Eksterior - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger