Home » » Rumah Bergaya Minimalis dan Seluruh Aspeknya

Rumah Bergaya Minimalis dan Seluruh Aspeknya



Seiring dengan kemajuan teknologi dan informasi, maka hal ini berpengaruh besar terhadap gaya hidup manusia di muka bumi ini. Inovasi dan perubahan pada berbagai aspek kehidupan manusia pun silih berganti dengan cepat. Salah satu aspek kehidupan yang juga terpengaruh dengan kemajuan teknologi adalah dalam hal mendesain rumah sebagai tempat tinggal yang nyaman.


Untuk beberapa tahun terakhir ini, gaya rumah minimalis sudah menjadi tren dan banyak orang yang menyukai dan mengimpikannya, sehingga mereka berusaha untuk mendesain rumah rumahnya dengan konsep minimalis tersebut.

Rumah Bergaya Minimalis



Yapp…jika kita selalu memimpikan rumah yang memiliki kesan modern dan luas meskipun type kecil, yang didalamnya terdapat banyak ruang yang bermanfaat dan tidak sulit untuk di reka ulang, maka pilihan gaya rumah minimalis sangat tepat untuk hal tersebut.


Meskipun dengan kesederhanaannya, namun gaya rumah minimalis sangat populer dan cukup mendapatkan tempat di hati para pecinta desain dan arsitektur masa kini. Justru di balik kesederhanaannya tersebut, rumah bergaya minimalis sangat mudah dalam perawatan. Salah satu keuntungan dari konsep minimalis adalah tentang fungsionalitasnya, sehingga sangat cocok sekali bagi orang yang lebih mengutamakan aspek fungsional dari pada dekorasi semata.


Ada beberapa aspek penting dari rumah bergaya minimalis yang harus kita pertimbangkan sebelum kita mendesainnya. Aspek tersebut diantaranya adalah elemen bangunan dan furnitur yang sangat fungsional, sedikitnya sekat sekat atau dinding pembatas dalam suatu ruang, menekankan yang lebih pada suatu struktur dan bentuk bangunan daripada desain yang sangat terperinci, lantai yang lapang dan terbuka, serta pencahayaan yang maksimal untuk ruangan.


Perlu anda ingat sekali lagi bahwa di balik kesederhanaan sebuah rumah bergaya minimalis, terpancar kesan keanggunan tersendiri dari rumah tersebut. Tidak heran jika pada saat ini banyak para pemilik rumah yang membangun atau merenovasi rumah impian mereka dengan konsep rumah minimalis. 

Share this article :

0 Poskan Komentar:

Posting Komentar

Arsip

 
Copyright © 2013. Inspirasi Desain Rumah | Interior | Eksterior - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger