Home » » Desain Rumah Gaya Klasik Victoria

Desain Rumah Gaya Klasik Victoria

Sebuah rumah dengan desain gaya klasik Victoria memang terlihat sangat indah, elegan dan terkesan berkelas sangat tinggi. Desain rumah Victoria biasanya diterapkan oleh sebagian orang yang mengagumi keindahan rumah rumah mewah pada zaman dahulu.

Jika anda salah satu pengagum keindahan desain rumah Victoria, Anda harus merogoh kocek lebih dalam untuk membeli barang-barang antik, berbagai furnitur elegan, kain serta aksesoris. Akan tetapi uang yang anda keluarkan juga sepadan dengan kepuasan ketika melihat tampilan dan kesan dari desain rumah bergaya Victoria ini. Unsur-unsur di dalam rumah berdesain gaya Victoria ini memiliki pola yang rumit, baik furnitur maupun aksesorisnya seperti kain bertekstur dengan permata seperti nada.


desain interior rumah gaya victoria
Ada banyak tema yang bisa diaplikasikan untuk menghiasi rumah gaya Victoria. Jika Anda suka dengan tema antik, Anda bisa mencoba berkeliling entah ke pasar pasar loak maupun toko barang bekas untuk mencari benda benda antik untuk mendukung konsep desain Victoria. Pada kedua tempat tersebut biasanya kita bisa menemukan berbagai jenis patung antik, vas, tembikar, bingkai lukisan, tempat lilin, tongkat lilin, dan barang antik lainnya.

desain interior gaya victoria
Ukiran ukiran yang menonjol pada kayu harus ada jika Anda memilih furnitur antik maupun aksesoris dari kayu semisal, rak buku, lemari, laci, meja, kitchen set, kursi, tempat tidur dan lainnya. Kayu yang biasa digunakan untuk funitur antik kayu ini meliputi mahoni, sonokeling, jati, dan oak.


desain interior gaya klasik

Perlu anda perhatikan bahwa, furnitur bergaya Victoria memiliki bagian bagian tepi yang bulat. Jika Anda ingin menghilangkan kesan monoton pada furnitur furnitur kayu yang memiliki motif dan ukiran yang sangat rumit, Anda bisa menambahkan berbagai aksesoris pada desain interior Victoria dengan beberapa karya seni logam seperti patung-patung logam dan perkakas logam.

desain interior gaya klasik vitoria
Berbeda dengan gaya modern yang didominasi dengan pola pola yang umum dan biasa, Anda harus memilih kain yang memiliki motif mendalam untuk desain rumah Victoria. Kursi kursi bisa anda lapisi dengan menggunakan kain yang berpola bunga.

desain interior gaya victoria

Pemakaian bahan bahan seperti beludru dan sutra juga bisa anda terapkan pada furnitur dan perabotan yang perlu dilapisi kain. Tirai pada sebuah rumah bergaya Victoria harus tebal dan menjulur ke lantai.
Share this article :

1 Poskan Komentar:

Arsip

 
Copyright © 2013. Inspirasi Desain Rumah | Interior | Eksterior - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger