Home » » Desain Interior Rumah Kayu

Desain Interior Rumah Kayu

Kayu merupakan salah satu bahan rumah alami terbaik yang mencirikan kesederhanaan, keramahan dan mencerminkan sikap "back to nature". Karena desain interior rumah kayu adalah pilihan yang tepat untuk menerapkan konsep alami yang ramah terhadap lingkungan, banyak orang yang tertarik dan mencoba merubah konsep rumah yang mereka miliki sekarang menjadi konsep desain rumah kayu sebagai bentuk kepedulian terhadap lingkungan.

Dalam merancang sebuah desain interior rumah kayu, anda harus hati hati dan teliti dalam memilih elemen elemen dari konsep desain rumah kayu. Sebuah perpaduan yang serasi antara interior dan fasad rumah akan membuat rumah Anda terlihat unik dan indah dilihat. Apalagi, jika konsep rumah Anda sekarang ini adalah sebuah konsep rumah minimalis, pengaturan dan dekorasi interior harus disesuaikan dengan konsep rumah secara keseluruhan.


desain interior rumah kayu

Salah satu ruangan yang pasti diberikan perhatian lebih adalah ruang tamu. Untuk ruang tamu ini Anda bisa merancang dengan memasang berbagai ornamen kayu yang memiliki tekstur bulat, kotak atau tekstur geometris. Pada bagian akses masuk ke ruang TV, alangkah baiknya jika Anda menampilkan beberapa mural atau koleksi antik di lemari kayu sederhana. Untuk melengkapi konsep minimalis, anda bisa tambahkan aksen tradisional untuk mempercantik konsep rumah minimalis kayu Anda dengan beberapa kerajinan seni kayu, atau memasang satu atau dua buah kursi jati yang dilengkapi juga dengan sebuah meja kayu.
ruang tamu rumah kayu

ruang dapur rumah kayu



Anda tidak perlu mewarnai dengan berbagai pilihan warna pada desain interior rumah kayu, karena warna alami dari kayu, misalnya kayu jati atau kayu mahoni, sudah cukup untuk menonjolkan kesan dan daya tarik estetika pada interior ruangan anda. Akan tetapi jika Anda ingin memberikan sedikit tampilan yang lain pada desain interior kayu, Anda bisa pasangkan wallpaper dinding dengan tekstur sederhana dan alami agar sesuai dengan suasana desain interior kayu. Untuk pencahayaan, anda bisa memasang lampu gantung kayu yang berbentuk geometris, kotak, bulat maupun berbentuk prisma.
Share this article :

0 Poskan Komentar:

Posting Komentar

Arsip

 
Copyright © 2013. Inspirasi Desain Rumah | Interior | Eksterior - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger