Home » » Tips Memilih Jenis Toilet Kamar Mandi Minimalis

Tips Memilih Jenis Toilet Kamar Mandi Minimalis



Ketika anda ingin mengganti toilet lama yang telah usang dengan toilet yang baru, atau bagi anda yang sedang merenovasi kamar mandinya sekaligus ingin mengganti toilet duduknya dengan yang baru, supaya tercipta suasana yang baru di ruang kamar mandi anda, sebaiknya pertimbangkanlah secara matang dalam memilih toilet duduk untuk kamar mandi minimalis anda.

Secara umum, terdapat dua buah jenis toilet yang berada di pasaran, yakni one-piece toilet dan two-piece toilet. One-piece toilet adalah toilet duduk dimana bodi dari toilet menyatu dengan tangkinya. Sementara itu, Two-piece Toilet adalah toilet dimana bodi dan tangkinya terpisah. Nah tentunya kedua tipe toilet tersebut memiliki kelebihan dan kekurangan masing masing, untuk itu anda harus benar benar  jeli untuk memilihnya dan tentu harus disesuaikan pula dengn budget yang anda miliki.

One Piece Toilet


Di lihat dari segi Harganya

Pada umumnya, one-piece toilet sedikit lebih mahal di banding tipe two-piece toilet. Hal ini mungkin di sebabkan dari bentuk dan desainnya di buat menyatu. Nah bagi anda yang mungkin memilki keterbatasan dana, atau budget anda kurang untuk membeli toilet tipe one-piece, maka two-piece toilet bias menjadi pilihan terbaik bagi anda.

Di lihat dari segi Pemasangannya

Di karenakan terdiri dari 2 bagian yang terpisah, maka secara otomatis pemasangan two-piece toilet ini lebih rumit dan lebih memakan waktu disbanding dengan memasang one-piece toilet. Akan tetapi tidak serta merta pemasangan one-piece toilet itu juga gampang, karena toilet jenis ini cukup berat dan sangat sulit untuk digeser geser atau dipindah.

Di lihat dari segi perawatan

Kedua jenis toilet ini sama sama butuh perawatan yang cukup ekstra dalam perawatan kebersihannya. Namun karena bentuk dan desainnya yang menyatu, tipe one-piece cenderung lebih mudah dan tidak serumit jenis two-piece toilet dalam perawatanya terutama dalam hal kebersihannya.

Two Piece Toilet

Share this article :

0 Poskan Komentar:

Posting Komentar

Arsip

 
Copyright © 2013. Inspirasi Desain Rumah | Interior | Eksterior - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger